25 Apr 2013

Omegle:3

Hellooooo stalker or blogger or readers or  anything else...... HAHAHAHA
Free!!! abis UN dan tinggal nunggu hasil. Dan tau kan rasanya 'nunggu' itu kaya gimana? Ya! Ngebetein-
Dan sekarang banyak hal yang mau di tulis disini... saking banyaknya jadi bingung mau apa dulu yang di tulis. Dan gue pilih nulis tentang first experience gue membuka omegle. Pertamanya gue cuma iseng, faktor jomblo bosen juga sih hehe. Dan gue kaya orang idiot kalo pas ada yg pertama nge-chat terus nanya asl, dan gue jawab what-what doang. Silly me. Dan lama kelamaan, gue tau artinya asl itu 'age sex and location' yang berarti si stranger itu nanyain umur, jenis kelamin, sama tempat tinggal. *naik tower*
Dan langsung aja ini beberapa chat gue dengan bule bule di luar sana, pemirsaaaa~

Dan si Yuki ini nge-disc gara-gara gue tanya pertanyaan yang agak menyinggung dia kayaknya. Maaf ya Yuki.... nggak bermaksud kok, I swear.


Oke akhir-akhirnya emang gue ketauan banget English-nya embel-embel. Itu juga pake Gugel Translate, Hehe. So far, si Zafira ini cukup Friendly, pemirsa. Sayangnya dia harus disc duluan.


Ini cukup absurd ya. Nggak tau mau nulis apa, kayanya pengatahuan Bahasa Inggris gue sama dia sama-sama di bawah rata-rata dan nggak layak buat chat sama stranger di omegle wkwk. Dan nggak tau kenapa si Alper ini nge-disc duluan. Yasudahlah...


Ini ngakak-able banget wkwk. Gue sama si stranger ini sama-sama suka yang funy-funny. Dan nggak tau kenapa abis dia nge-joke kaya gitu malah langsung di-disc sama dia. Gue juga nggak tau namanya siapa haha.


Dan cukup sampai disini ....kisah kita, jangan tangisi keadaannya, bukan karena kita berbedaaaaa. *ditabok banci*

Oke... first experience gue membuka website omegle ini udah cukup. Tunggu experience gue yang lainnya dengan bule-bule yang lebih amazinggggg.

*terbang ke kahyangan*

No comments:

Post a Comment